38 Tahun Lamanya Hilang, Akhirnya Mobil Tersebut Ditemukan Penuh Dengan Lumpur

Bebisnis.com – Kasus pencurian mobil tidak selamanya bisa ditemukan. Seperti kasus mobil satu ini yang telah hilang dalam waktu yang tidak sebentar. Seorang wanita di Prancis kehilangan mobilnya pada tahun 1979 dan berhasil ditemukan kembali setelah 38 tahun lamanya mobil tersebut hilang.

Mobil yang berjenis Mobil Peugeot 104 milik wanita malang tersebut berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian dengan kondisi yang masih baik. Hanya karena terbalut oleh lumpur yang menutupi seluruh body mobil saja, menjadikan mobil tersebut sudah tak layak pakai. Padahal aslinya kondisi mobil tersebut masih sangat bagus.

Pasalnya mobil tersebut tenggelam di sebuah rawa dan pada saat rawa kering terlihat ada satu mobil tenggelam di dalamnya. Kemudian pihak kepolisian menariknya ke tempat yang lebih kering.

“Ini masih terlihat seperti bentuk aslinya, krom juga masih ada di bemper, sangat mengejutkan,” kata seorang mekanik yang membetulkan mobil itu, Franck Menard.

“Hanya saja mobil terlihat sudah tenggelam untuk waktu yang lama. Joknya masih dalam kondisi baik,” tambah Franck.

Pada waktu dicuri, Peugeot 104 masih berusia 4 tahun. Karena kondisinya yang sudah lama terendam di air sangat sulit untuk melacak siapa pemiliknya, sehingga petugas kepolisian setempat harus mencari arsip kepemilikan mobil.

“Pemiliknya sangat terkejut ketika kami menghubunginya karena ini merupakan kejadian langka,” ungkap Franck.

Ia menambahkan sulit bagi Peugeot bisa berjalan lagi seperti kondisinya semula karena keseluruhan mesin sudah dipenuhi oleh lumpur. Bahkan terumbu karang sudah tumbuh disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *