Alisson Mantap Gabung Liverpool


Kiper baru Alisson Becker mengungkapkan kalau dirinya yakin menerima pinangan The Reds karena sudah merasakan sendiri betapa luar biasanya atmosfer di markas mereka, Anfield.

Liverpool baru saja resmi memboyong Alisson dari AS Roma. Penjaga gawang internasional Brasil tersebut telah sepakat untuk menandatangani kontrak jangka panjang selepas menjalani tes medis dan tahap-tahap lain untuk menyelesaikan proses kepindahan ini.

Walau tidak dikatakan secara rinci, namun media-media menyebut jika Liverpool diklaim mesti membayar senilai 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk memboyong Alisson ke Anfield.

Pengalaman Rasakan Anfield

Di bulan April lalu, Alisson yang masih memperkuat Roma mesti melawat ke markas Liverpool untuk menjalani pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions.

Do situlah Alisson merasakan amat luar biasanya atmosfer yang diciptakan para suporter di Anfield. Alisson pun mengakui bahwa hal tersebut mempengaruhinya untuk menerima tawaran The Reds.

“Ya, itu mempengaruhi keputusan saya. Ketika Anda membuat keputusan penting seperti ini, bukan hanya keputusan untuk berganti klub, tapi juga mengubah seluruh hidup, hidup keluarga saya, istri, anak saya,” ujar Alisson di laman resmi klub.

“Laga tersebut jelas memiliki pengaruh tapi saya juga menyaksikan laga lain. Saya menyaksikan laga lain di mana saya bisa melihat cara bermain tim asuhan Klopp,” lanjutnya.

Dapatkan Informasi bola terlengkap hanya di cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *