Bensin Shell Semakin Banyak Peminatnya

Bebisnis.com – Semakin hari semakin bertambah banyak orang yang berminat kepada bahan bakar dari Shell. Banyak penilaian yang terlontar dari mereka mengenai bensin yang dikeluarkan oleh Shell menjadikan lebih hemat dari pada kompetitornya.

“Saya sih ngerasanya lebih hemat dari pada pakai Pertamax Plus. Jadi pindah dan menetap pakai V-Power deh,” kata salah satu konsumen Shell yang mengendarai mobil Yaris, Manda P Sianipar di SPBU Shell Tebet, Jakarta Selatan.

Jika dibandingkan mengenai dengan harganya, bensin produkan Shell memang harganya jauh lebih mahal ketimbang Pertamina maupun Total Oil Indonesia (Total). Untuk BBM saingannya Pertamax Plus atau Total Performance 95 dari Total, Shell V-Power, dengan tingkat RON yang sama, dibanderol Rp 9.600 atau lebih mahal Rp 350 -an dari yang lainnya.

“Meskipun lebih mahal sedikit, mobil saya jadi enak tarikannya dan lebih hemat. Begitu sih yang saya rasa,” tambah wanita dengan mobil kelir putih tersebut.

“Saya juga ngerasa ada yang beda gitu dalam campuran minyaknya sehingga pefoma kendaraan lebih enak dan efisien. Bagus,” timpal pengendara roda empat lainnya, Jonas.

Selain dari nilai ekonomis yang dirasa dalam bensin racikan Shell, mereka juga mengatakan bahwa senang akan servis yang diberikan. “Saya juga senang dengan servisnya sih. Oke lah,” tutur Jonas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *