Calon Konsumen Harus Rela Antri Untuk Bisa Jajal SUV Bentayga V8

Bebisnis.com – Untuk bisa menepati janji yang sudah dibuat, Bentley akhirnya membawa SUV mewahnya yakni Bentayga namun dengan mesin yang jauh lebih kecil mendarat di tanah air.

Bentayga yang dihadirkan dengan mesin V8 itu sudah ada di ibukota sekarang ini. “Kami tidak ada peluncuran resmi, minggu ini mobil sudah mulai dicoba oleh konsumen dan media untuk mereview Bentayga,” ujar Chief Operating Officer PT PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) Roland Staehler.

Untuk sesi test dirvenya juga nantinya telah dilakukan di akhir pekan yang lalu. Bentley datang dengan hanya membawa mobilnya satu unit saja. Untuk bisa ikut menjajal bagaimana rasa dari SUV mewahnya itu para calon konsumen juga harus rela antri.

Bentayga V8 akan menemani Bentayga bermesin W12 yang pertama kali datang ke Indonesia. Dari sisi model tidak ada perbedaan signifikan. Mesin V8 Bentley Bentayga ini menawarkan tenaga sampai 542 daya kuda, torsi maksimum 770 Nm pada 1.960 rpm dan mampu mencapai topspeed hingga 290 km/jam.

Untuk berakselerasi dari 0-100 km per jam mobil hanya butuh waktu 4,5 detik Mesin ini dikatakan hanya butuh waktu 4,5 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *