Datsun Menang Banyak Di Kota Manado Dengan Hasil Penjualan Paling Tinggi

Bebisnis.com – Di salah satu kota besar di Indonesia satu produk dari Datsun berhasil menarik perhatian masyarakat di Manado. Di Manado terlihat begitu tinggi angka masyarakat yang menggunakan mobil Datsun dibandingkan dengan kota lain yang ada di Indonesia.

Jadi tidak aneh jika Datsun dengan yakin memperkenalkan satu produk barunya yang diberi nama CROSS. Produk ketiga yang dikeluarkan oleh Datsun sengaja dilakukan khusus di kota Manado.

Pada saat dilakukan sebuah konferensi pers yang berlangsung di Manado Towns Square satu di Manado, Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia, menyampaikan keunggulan Mobil Datsun Cross sebagai produk terbaru.

“Keunggulan mobil Datsun Cross ini memiliki kenyamanan yang lebih karena terdapat transmisi otomatis, Continously Variabel Transmision (CVT), sehingga tidak boros bahan bakar, begitu juga saat perpindahan persneling akan lebih halus,” kata Nakamura di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (7/2/2018).

CROSS telah dilengkapi dengan VDC (Vehicle Dynamic Control) kontrol keseimbangan kendaraan lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi. Dari segi interiornya juga terlihat terkesan sporty. Selain itu, cocok juga untuk digunakan jika melewati jalan penuh kerikil dan juga tanah yang memiliki tekstur kasar, kendaraan ini masih nyaman dan halus dalam lajunya.

Datsun menyediakan sebanyak enam warna. Untuk saat ini sudah ada dua warna yang paling baru yakni yellow amber dan brown copper jadi terlihat lebih elegan semi sporty. Dengan adanya sebuah performa tambahannya ada roof rail, dengan jok, setir, dan suasana di dalam mobil lebih sporty. Nyaman digunakan untuk liburan keluarga, membawa alat berat, tenda camping dan sebagainya.

Datsun disebut sangat diminati oleh semua kalangan. Nakamura menyebut, permintaan Datsun Cross di Manado sangat tinggi dibandingkan kota lainnya.

“Ya, sejujurnya permintaan produk Datsun terbanyak di Indonesia itu ada di kota Manado, kurang lebih hampir 50 persen pengendara roda empat menggunakan Datsun di kota ini. Peminat untuk produk Datsun Cross yang terbaru juga sudah mulai banyak yang pesan di Manado,” kata Nakamura.

“Hari ini, saya sangat bahagia mengadakan launching di Manado, karena Manado cukup penting, kita akan mengirimkan mobil Datsun Cross ini ke kota-kota lain dimulai hari ini bertepatan dengan launching di Manado,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *