Dimas Ekky Raih Peringkat Empat Di Podium

Bebisnis.com – Sewaktu pada seri Jerez 17 September 2017 lalu, Dimas Ekky sudah sangat dekat dengan podium Moto2 Eropa.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut sempat menduduki peringkat keempat, setelah bertarung dalam perebutan podium hingga balapan usai dengan Steven Odendaal.

Pebalap asal Depok itu bahkan sudah berhasil meraih posisi ketiga di dua lap terakhir. Tapi akhirnya harus kehilangan podium dan harus puas di posisi keempat. Bekal pengalaman di seri Jerez tersebut dijadikan cambuk semangat bagi Dimas. Pebalap andalan AHRT itu bahkan bertekad membalasnya di putaran Aragon, 8 Oktober mendatang.

“Saya senang dengan hasil balap yang semakin positif di arena CEV ini. Kami akan mencoba lagi di Aragon, dan saya akan mempersiapkan diri untuk memberikan segalanya di putaran mendatang untuk mempersembahkan podium kepada Astra Honda dan Indonesia,” kata Dimas.

Dimas Ekky Pratama merupakan satu-satunya pebalap Indonesia yang turun full seri di FIM CEV Moto2 Europe Championship tahun ini.

Setelah sukses meraih podium pertama dalam sejarah pebalap Indonesia di Catalunya, Dimas saat ini menempati posisi ke 7 dalam klasemen dengan 71 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *