Garasi Mobil Porsche Sengaja Dibakar Oleh Orang Tidak Dikenal

Bebisnis.com – Sebuah mobil mengalami nasib yang kurang baik di sebuah kota di Inggris yakni Bolton. Garasi sebuah mobil Porsche yang berjumlah tidak sedikit kemungkinan dengan sengaja dibakar oleh seseorang yang mengakibatkan kobaran api yang begitu besar.

Kenbakaran tersebut telah terjadi pada garasi yang terletak di Lazarette Way, Bolton. Seperti diketahui sebelumnya kejadian kebakaran tersebut berlangsung pada pukul 23.00 malam waktu setempat pada hari Senin, 6 November 2017.

Pada saat petugas pemadam kebakaran sedang berusaha untuk memadamkan api yang berkobar tersebut tida bi tempat kejadian, mereka sudah melihat ada tiga mobil yang berkobar. Sementara mobil yang lainnya yang berjumlah 20 mobil telah rusak oleh asap.

Ada sebanyak 50 oetugas kebakaran yang diterjunkan langsung ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Garasi mobil dimiliki oleh Porsche Centre Bolton. Beberapa mobil Porsche yang disimpan termasuk Porsche Carrera GTS yang di Inggris harganya sudah mencapai Rp 1,6 miliar. Kemudian ada juga SUV Porsche Cayenne 4×4 dan beberapa mobil mahal lainnya yang rusak karena terbakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *