Godaan dari Tiongkok Dengan Wuling Confero Yang Harganya Terjangkau

Bebisnis.com – Dua jenis mobil yang mempunyai lumayan kemiripan yakni Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander merupakan dua Low MPV yang paling banyak diperbincangan pada tahun ini oleh para penggila mereka.

Selain dilihat dari desain yang sangat mempesona untuk dinikmati dan juga dengan menggunakan desain yang benar-benar baru, sontak langsung mengundang banyak orang untuk berminat dijadikan perbincangan terkait harganya.

Masih dengan menggunakan keciri khasan Tiongkok yang takĀ  bisa jauh untuk menggoda, Wuling Confero dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Meskipun dibandrol dengan harga yang relatif murah, namun tidak mengurangi kualitas dan fitur yang ditawarkan dalam Wuling Confero tak bisa dianggap remeh. Mobil ini sudah memiliki fitur tire pressure monitoring system dan mesin bertenaga.

Wuling Confero hadir dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S. Wuling Confero tipe terendah dijual seharga Rp 128,8 juta.

Sedangkan Confero S C sebagai tipe terendah di trim S, dijual seharga Rp 150,9 juta. Untuk tipe tertinggi, Wuling Confero S L leather seat+captain seat dijual seharga Rp 165,9 juta. Harga paling mahalnya saja masih dibawah Rp 170 jutaan. Menarik bukan?

Sementara rivalnya Mitsubishi Xpander yang menawarkan 6 varian memiliki harga, Xpander GLX M/T Rp 189,05 juta, Xpander GLS M/T Rp 208,55 juta, Xpander Exceed M/T Rp 214,55 juta, Xpander Exceed A/T Rp 224,95 juta, Xpander Sport A/T Rp 237,15 juta, dan tipe tertinggi Xpander Ultimate A/T Rp 245,35 juta.

Di tipe tertingginya, Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander berpaut harga Rp 79 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *