Honda Akan Kabarkan Model Terbarunya

Bebisnis.com – Setelah sebelumnya menghentikan penjualan produknya Honda S2000 pada tahun 2009 silam. Selain itu juga pihaknya juga menghentikan produksinya. Dan baru-baru ini beredar kabar yang menghebohkan terkait Honda sudah menyiapkan produk barunya untuk segera diperkenalkan model terbarunya.

Model terbaru yang akan dirilis kembali oleh pihak Honda sebenarnya tidak memperkenalkan model baru. Pihaknya akan kembali memperlihatkan model terbaru yang dulunya pernah laris pada masanya itu.

Honda dikabarkan tengah mematenkan untuk memperkenalkan mobil sport terbaru mereka. Isu pun semakin melebar dengan mengatakan mobil sport Honda ini akan menjadi generasi terbaru dari S2000.

Saat ini, Honda mendapatkan kepercayaan terkait mobil yang baru diluncurkan akan menjadi satu model terbaru Honda bergaya New Performance Coupe.

Desain mobil sport Honda ini pun bermunculan dengan lebih bergaya, dengan lampu utama yang didesain sama seperti grill.

Tidak hanya sampai disitu, jika memang benar generasi terbaru dari Honda S2000 ini dijual, diprediksi mobil ini bakal dibanderol USD 50.000 dan siap mengisi jalanan pada 2019.

Selain itu, mobil ini juga diprediksi bakal menawarkan mesin New Turbocharged bensin yang dikawinkan dengan turbo. Mesin ini diprediksi bakal mampu menyeburkan 320 tenaga kuda yang dikawinkan dengan dual-clucth, 8 percepatan transmisi otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *