Kabar Ferrari Tak Pernah Ingin lahirkan SUV

Bebisnis.com – Kemungkinan besar saat ini Lamborghini sedang sibuk dalam mempersiapkan model SUV yang disapa Urus, dan Aston Martin yang disapa DBX. Meskipun demikian, Ferrari sudah memastikan hal ini tidak akan berlaku juga untuk Ferrari.

Hal tersebut bisa dilihat lantaran hingga saat ini Ferrari enggan untuk bisa memperkenalkan model SUV, dan tidak tertarik untuk bisa menghadirkan pesaing Urus. Seperti yang disampaikan orang nomor satu Ferrari Sergio Marchionne, yang mengatakan dirinya enggan untuk bisa memperkenalkan SUV.

Marchionne mengatakan dengan tegas, Anda harus ‘menembak saya’ terlebih dahulu untuk bisa membuat pabrikan sports car untuk bisa melahirkan SUV. Hal senada juga disampaikan Ferrari Chief Technology, Michael Leiters.

“Kami memiliki banyak-banyak sekali projek, tapi tidak ada satu program yang sudah disetujui,” ujar Ferrari Chief Techology, Michael Leiters.

Kabar Ferrari akan melahirkan SUV muncul setelah Ferrari mengatakan tengah mempersiapkan model terbaru yang disapa F16X. Ini dipercaya akan menjadi model SUV. Bahkan dikatakan projek Ferrari ini akan benar-benar diproduksi dan diperkenalkan pada 2021.

Meski demikian, langkah Ferrari ini wajib ditunggu, karena pertanyaan besar muncul apakah mungkin Ferrari tinggal diam saat kelas SUV juga ikut diramaikan produsen mobil sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *