Mewahnya Mobil Yang Dikendarai Oleh Fedi Nuril Dalam Ayat-Ayat Cinta 2

Bebisnis.com – Mulai tanggal 21 Desember kemarin yang bertepat pada hari Kamis, sebuah film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya telah dirilis di Bioskop serentak seluruh Indonesia. Setelah berhasil dengan seri yang pertama kali ini rilisnya film Ayat-Ayat Cinta juga begitu ditunggu oleh banyak orang yang ada di seluruh Indonesia.

Dan seperti biasa, nantinya sudah dipastikan akan ada mobil-mobil yang akan bersliweran terlihat di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini. Dengan mengambil latar tempat yang ada di luar negeri yakni Edinburgh, ibukota dari Skotlandia, tentunya bukan sebuah mobil APV atau mobil-mobil lainnya seperti Toyota Avanza yang sering kita jumpai di negara kita Indonesia.

Nantinya yang akan terlihat di film tersebut akan ada SUV Land Cruiser 200 model tahun 2017. Mobil mewah tersebut terlihat dikemudikan oleh Fahri Abdullah yang diperankan oleh Fedi Nuril.

Dalam cerita tersebut, Fahri memang sering jadi incaran kemarahan orang terutama tetangga pada Fahri. Hal tersebut terjadi lantaran para tetangganya telah menuduh semua orang muslim teroris. Mobil dicoret-coret berulang kali hingga ditendang dengan bola yang cukup kencang.

Selain SUV Land Cruiser mobil Toyota lain yang bisa kita lihat di film adalah Camry dan Prius, namun kehadiran mobil-mobil ini hanya sekilas saja.

Ayat-ayat Cinta 2 sendiri berkisah tentang pencarian Aisyah oleh Fahri yang telah sembilan tahun tak kunjung kembali. Kepergian Aisyah membuatnya gamang. Serangkaian pertemuan pun membawa Fahri berkenalan dengan tiga perempuan baru. Mereka adalah si ceria Hulya, si ambisius Keira, dan si misterius Sabina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *