Mio Fino Dengan Ban Tubeles Lebarnya

Bebisnis.com – Yamaha kembali menyegarkan penampilan slah stu produk skuter matic (skutik) dengan mengusung gaya retronya. Produk terbarunya yakni Yamaha New Fino 125 Blue Core yang sengaja dihadirkan dengan ban bertapak lebar tipe tubeless. Skutik terbaru New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar tipe tubeless ini diluncurkan di kawasan Ancol, Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

Di penampilan terbarunya, New Fino hadir dengan ban depan berukuran 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P. Hendra Wijaya, General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, dengan ban lebar tipe tubeless, New Fino 125 Blue Core menjadi lebih nyaman dan aman digunakan saat berkendara di jalan raya.

Ban lebar membuat cengkeraman ke permukaan jalan menjadi lebih mantap. Sementara, ban tubeless membuat pengendara lebih yakin di berbagai kondisi jalan karena tekanan angin pada ban selalu terjaga. Saat ban bocor karena tertusuk paku atau terkena benda tajam, angin di dalam ban tidak langsung habis.

Aplikasi ban lebar di New Fino 125 Blue Core membuat cengkeraman ke permukaan jalan menjadi lebih mantap. Sementara, ban tipe tubeless-nya membuat pengendara lebih yakin di berbagai kondisi jalan. Sebagai produk Yamaha dengan teknologi terbaru, New Fino 125 Blue Core juga sudah menyandang mesin berteknologi Blue Core. Hal ini membuat konsumsi bahan bakarnya 50 persen lebih lebih irit.

Konsumsi bahan bakarnya semakin irit dengan aplikasi fitur canggih SSS (Stop & Smart System) di skutik ini. Dalam temperatur mesin saat bekerja, fitur SSS akan bekerja membuat mesin berhenti saat posisi roda motor sedang iddle/berhenti lebih dari 5 detik, misalnya saat sedang di lampu merah atau saat lalu lintas dalam kondisi macet.

“Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet,” sebut Hendra Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *