Mitsubishi Fuso Akan Buka Diler Baru Di Kawasan Rancaengkek Bandung Jabar

Bebisnis.com – Dengan naik drastisnya pertumbuhan industri yang terjadi di sekitar wilayah Rancaengkek,  Kabupaten Bandung, Jawa Barat, secara otomatis menjadi salah satu faktor bagi pihak dari Mitsubishi Fuso untuk segera mengambil kesempatan dalam memperlebar sayapnya dengan cara membuka cabang baru disana.

Sebelumnya, Mitsubishi Fuso telah menyasar satu wilayah yang berada di Priangan Timur dengan membuka diler di Tasikmalaya dan Garut.

“Potensi bisnis di Rancaekek sangat potensial, banyak industri yang berkembang di sini, pabrik tidak dapat dihitung dan banyak sekali home industri yang ada di Rancaekek,” Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tri Setyo Hadi di diler Mitsubishi Fuso di Jalan Raya Bandung Garut KM 20, Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Pihaknya juga telah memberitahukan jika sasaran para konsumen yang berprofesi sebagai pedagang di daerah tersebut cukup banyak. Tak hanya itu saja yang dilihat, diler yang dibangun dai daerah tersebut juga terletak sangat strategis karena Rancaekek berbatasan dengan Kabupaten Sumedang.

“Banyak konsumen di sekitar Rancaekek termasuk Sumedang. Kita bisa kembangkan juga terhadap pengembangan produk kendaraan niaga,” ujarnya.

Tri menuturkan, sebelum dibangun diler Mitsubishi Fuso di wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung, pihaknya sudah membangun temporary Outlet. “Kita sudah berada di Rancaekek ini sudah setahun lebih dengan tamporary outlet,” tuturnya.

Selain menysar pelaku industri di Jabar, ia juga menilai jika customer dari segmen pertanian di wilayah Rancaekek dan Sumedang juga banyak, karena di daerah tersebut masih terdapat banyak daerah pertanian. “Masih ada setengah costumer kami dari market pertanian, itu keistimewaan kami,” ujarnya.

Head of Field Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Budiman Sayuti mengatakan jika diler Mitsubishi Fuso disatukan di Indonesia bukan sesuatu hal yang baru. “Ini bukan sesuatu yang baru, semua ini jadi satu di tempat yang sama,” katanya.

Pihaknya juga akan terus meningkatkan market di Jabar, karena Jabar memberi kontribusi untuk besar penjualan prodak Mitsubishi Fuso secara nasional.

“Jabar memberi kontribusi secara nasional 11 persen, sebab itu kami konsen di Jabar. Khususnya di Bandung, ini juga jadi prioritas pengembangan outlet kita. Dari 2012 trennya terus meningkat, market tumbuh 26 persen, positif nya naik terus,” sambungnya.

“Semoga bisa memberikan pelayanan baik kepada masyarakat. Tahun ini kami akan tambah tiga diler di Indonesia, termasuk Rancaekek,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *