Mobil dengan Sistem LCGC Terbaik 2017

 

Bebisnis.com – Banyaknya mobil yang hadir saat ini membuat para produsen mobil mengeluarkan mobil dengan inovasi terbaru. Salah satunya adalah mobil dengan sistem LCGC (Low Cost Green Car). Mobil LCGC merupakan mobil yang memiliki harga yang bersahabat serta ramah lingkungan. Mobil dengan sistem tersebut banyak diminati oleh masyarakat saat ini.

Sejak kemunculan mobil dengan sistem LCGC ini banyak sekali produsen mobil yang kini telah membuat mobil dengan sistem tersebut. Sebut saja produsen Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, serta Datsun. Semua produsen mobil tersebut bersaing satu sama lain untuk mengeluarkan mobil dengan sistem LCGC yang dapat menarik perhatian masyarakat luas.

Mobil yang Memiliki Sistem LCGC Terbaik 2017.

Toyota Agya

Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang beberapa waktu belakangan telah banyak diminati oleh masyarakat. Kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalahdidukung oleh transmisi manual maupun automatic. Untuk harga sendiri Toyota Agya dibanderol dari mulai sekitar Rp. 112.000.000 hingga Rp. 135.000.000.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla bisa dikatakan merupakan adik dari Toyota Agya. Daihatsu Ayala menjadi salah satu mobil LCGC terbaik karena mesin yang dimilikinya. Mobil ini memiliki mesin 3 silinder bertenaga 998 cc. Kinerja mesin yang dimilikinya juga dapat dikatakan bagus. Untuk harganya, mobil ini dibanderol dengan harga termurah yaitu sekitar 87 juta hingga yang paling mahal adalah 123 juta.

Datsun Go Panca

Datsun Go panca menjadi salah satu mobil LCGC terbaik karena performa mesin yang dimilikinya. Kapasitas mesin yang dimiliki oleh Datsun Go Panca adalah 1198 cc yang dapat menghasilkan torsi maksimum 104 nm. Kapasitas penumpang yangdihadirkan oleh mobil ini adalah sebanyak 5 penumpang. Harga yang dibanderol untuk mobil ini adalah sekitar 105 juta hingga 110 juta.

Honda Brio Satya

Mobil LCGC ini merupakan salah satu mobil yang irit bahan bakar. Mesin yang dimiliki oleh mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin 1.2 L SOHC dan sudah memiliki teknologi IVTEC+DBW yang menjadikannya irit bahan bakar. Harga yang dimiliki oleh Honda Brio berkisar antara 118 juta hingga 123 juta.

Suzuki Karimun Wagon R

Vendor Suzuki juga mengeluarkan mobil dengan sistem LCGC terbaik. Mobil itu merupakan mobil dengan tipe Karimun Wagon R. Mobil ini dapat berakselerasi dari jarak 0-100km/jam dan hanya membutuhkan waktu 12,5 detik saja. Karimun Wagon R juga merupakan mobil yang irit, sama halnya dengan mobil LCGC lainnya. Karimun Wagon R dibanderol dengan harga 102 juta hingga 132 juta.

Mobil-mobil LCGC tersebut dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang menyukai mobil irit dan ramah lingkungan. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *