Nissan Hadirkan Sport Car Dengan Harga Murah Untuk Nissan GT-R Pure

Bebisnis.com – Untuk satu varian mobil sport yang dikeluarkan oleh Nissan memang dikenal dengan harganya yang selangit. Namun buat kalian para penggemar otomotif tidak usah khawatir lagi. Saat ini Nissan telah merilis varian untuk mobil sportnya yang murah yakni GT-R Pure model 2018.

Mobil sport tersebut belum lama diluncurkan di Amerika Serikat. Mobil Nissan GT-R varian Pure telah dibanderol dengan harga US$ 99.990 setara dengan Rp 1,3 miliar. Harga yang ditetapkan tersebut jauh lebih murah hingga US$ 10.500 atau Rp 141,8 jutaan jika dibandingkan dengan GT-R premium.

Pihak Nissan telah mengurangi beberapa fitur pada GT-R Pure. Perbedaannya pada varian ini adalah tidak dilengkapi fitur sistem audio 11-speaker BOSE, Active Noise Cancellation, Active Sound Enhancement, dan knalpot titanium seperti yang ditawarkan pada model Premium.

Namun model ini akan tetap hadir dengan fitur NissanConnect (SM) yang merupakan fitur standar dari setiap model mobil Nissan 2018. SM sendiri merupakan sebuah sistem baru dengan layar 8 inci yang memungkinkan navigasi dan audio dioperasikan melalui pengenal suara.

Dengan bluetooth, SM memungkinkan untuk mengoperasikan smartphone secara nirkabel, yang juga kompatibel dengan Apple’s CarPlay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *