Penampakan Mercedes-AMG Project One Begitu Megahnya

Bebisnis.com – Akhir-akhir seluruh pabrikan yang ada di seluruh dunia sedang berlomba-lomba dalam menawarkan produk terbarunya yakni mobil super. Tidak berbeda dengan satu pabrikan yakni Mercedes rupanya juga tidak mau kalah dengan pabrikan yang lainnya.

Hal satu tersebut dibuktikan pada tahun lalu Mercedes-AMG Project One. Satu kelebihan yang telah ditawarkan dari mobil sport yang berasal dari Jerman tersebut mengadopsi DNA Formula One (F1) juga telah disampaikan sedikit bocorannya.

Tidak hanya mengadopsi DNA F1, Mercedes-AMG Project One juga menjamin akan bersifat ramah dengan lingkungan dan juga efisien bahan bakar. Lantaran ambil hypercar satu ini memang menawarkan mesi V6 hybrid berkapasitas 1.6 liter Turbocharged ribuan tenaga kuda bersama dengan bobot mencapai 2.900 pounds.

Sudah dipastikan dengan tenaga yang sudah dihasilkan tersebut merupakan gabungan dengan motor listrik. Begini penampakan Daimler Chief Designer, Gorden Wagener, Esterior Designer Robert Lesnik, Interiror Designer Hartmunt Sinkwitz, serta AMG Philipp Eckert dan Vitalis Enns membocorkan apa saja kelebihan Mercedes-AMG Project One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *