Pihak BMW Indonesia Sambut Baik Rencana Pemerintah Tentang Revisi Pajak Mobil Sedan

Bebisnis.com – Pihak dari BMW Indonesia telah melakukan laporan kepada pihak prinsipal mereka yang berada ddi Jerman. Laporan tersebut berisi tentang hal yang berkaitan dengan adanya peraturan terkait revisi pajak mobil sedan dan mobil ramah lingkungan yang masih baru akan ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami akan memberitahukan informasi ini ke prinsipal. Selain itu kami akan memikirkan rencana untuk ke depannya, karena kami harus membuat rencana untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Vice President Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai salah satu pihak yang mengandalkan sedan dan juga pabrikan yang sudah memperkenalkan kendaraan dengan jenis ramah lingkungan di tanah air, sangat antusias dalam menyambut baik rencana pemerintah dengan adanya mengeluarkan sebuah aturan yang berisi terlait dengan revisi pajak sedan dan juga mobil listrik.

“Dan kami akan mendukung Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dalam memfinalisasi regulasi tersebut,” kata dia.

“Pastinya hal tersebut bisa memberi manfaat, untuk para calon konsumen kendaraan sedan dan listrik di Indonesia. Hal ini pastinya dapat meyakinkan BMW Group Indonesia segera menghadirkan varian listrik lainnya,”kata Jodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *