PT TAM Hadirkan New Fortuner Untuk Para Konsumen Setianya

Bebisnis.com – Salah satu mobil yang merupakan produkannya PT Toyota-Astra Motor (TAM) yakni Fortuner ternyata mempunyai satu peranan yang begitu penting untuk bisa mengembangkan pasar yang berada di segmennya.

Hal tersebut telah terbukti dari segi angka penjualan yang terus menerus meningkat setiap tahunnya. Untuk bisa mengapresiasi para pengguna Toyota terkhusu yang ada di segmen Fortuner, PT TAM akan segera memperkenalkan varian New Fortuner TRD Sportivo.

Dalam varian anyarnya ini, New Fortuner ada banyak perbedaan dengan varian sebelumnya yakni pada bagian eksterior dan fiturnya. Jika dilihat dari segmen penampilannya, Fortuner yang terbaru ini semakin terlihat mapan dengan adanya tambahan TRD Sportivo accessories yang mudah dikenali dari depan hingga buritan seperti bumper depan, fog lamp, bumper belakang, termasuk juga pelek 18″ terbaru.

Untuk saat ini pada semua line-up Fortuner, mulai dari VRZ 4×4 hingga G, juga menggunakan Auto Folding Mirror dan lampu utama Bi-Beam LED, yang sebelumnya menggunakan Projector & Halogen pada grade G.

Jika dari segi keamanannya, semua Toyota Fortuner menggunakan Disc Brake untuk rem belakang, menggantikan model Drum, sehingga memberikan rem yang lebih kokoh. Kemudian khusus untuk varian 4×4 VRZ, Fortuner mendapat tambahan fitur Downhill Assist Control (DAC) agar lebih aman dan nyaman menuruni bukit saat berpetualang di medan off-road.

PR Manager PT TAM, Rouli H. Sijabat mengatakan, nilai plus lainnya dari Fortuner adalah kenyamanannya. Menurutnya, pada saat survei Toyota menemukan bahwa konsumen lebih menginginkan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor yang nyaman, maka lahirlah Toyota Fortuner ini.

“Ini SUV untuk segala medan, tapi nyaman,” kata Rouli, dalam acara Coaching ClinicToyota Fortuner ‘Smart Movin’ Toyota Indonesia.

Dengan tujuan agar bisa memberikan sebuah rasa nyaman dan juga aman untuk semua penumpangnya, Fortuner TRD Sportivo juga kini hadir dengan tambahan fitur baru, di antaranya yaitu Smart Cruise Control (kecuali G grade), dan Rear Disc Brake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *