Spesifikasi Yamaha All New Soul GT 125

 

Bebisnis.com – Yamaha merupakan salah satu produsen otomotif asal Jepang yang telah banyak memproduksi berbagai macam motor yang hadir di dunia. Perusahaan asal negeri sakura tersebut telah memiliki konsumen dunia yang besar. Maka dari itu Yamaha selalu mengeluarkan produk terbarunya setiap tahunnya.

Salah satu produk keluaran Yamaha yang mencuri perhatian saat ini adalah Yamaha All New Soul GT 125. Berabagai macam inovasi telah dihadirkan oleh motor ini. Yamaha All New Soul GT 125 ini juga digadang-gadang akan sukses dipasarkan di tanah air dengan melihat spesifikasi yang dimiliki olehnya.

Spesifikasi Yamaha All New Soul GT 125

Desain

Desain yang dimiliki oleh motor ini memiliki desain yang futuristik dengan tampilan yang sporty. Berbagai macam lekukan aerodinamis terdapat pada bodi motorYamaha ini.

Pada bagian depannya, terdapat headlamp yang berbentuk tajam seperti mata sipit yang terpisah dengan lampu sein. Teknologi LED juga dihadirkan oleh motor ini, sehingga pencahayaan maksimal akan didapatkan oleh pengendara, terutama jika berkendara pada malam hari.

Dimensi

Motor ini memiliki panjang dimensi 1870 mm, lebar 685 mm, serta tinggi 1070 mm dengan jarak sumbu roda 1260 mm. Untuk bobot beratnya sendiri, motor ini memiliki berat sebesar 96 kg. Dengan dimensi tersebut motor ini memiliki dimensi yang termasuk ideal yang akan membuat pengendara menjadi lebih nyaman dalam berkendara.

Mesin

Untuk urusan mesinnya sendiri, Yamaha All New Soul 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, 4 tak, SOHC, silinder tunggal, dengan sistem pendingin udara. Dengan mesin yang dimilikinya tersebut, skutik ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 7.0 kw pada putaran 8000 rpm dengan torsi maksimal 9.6 nm pada putaran 5500 rpm.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki sistem bahan bakar fuel injection yang dipadukan dengan blue core teknologi yang akan membuat bahan bakar lebih irit. Motor ini juga memiliki sistem suspensi teleskopik pada bagian depannya, sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan unit swing.

Harga

Harga yang dibanderol oleh motor berjenis skutik ini yaitu Rp. 15.650.000, namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *