Tak Mau Matikan Rokok, Pemuda Di Bulgaria Disemprot Busa Oleh Petugas SPBU

Bebisnis.com – Salah seorang pria yang sedang melakukan pengisian BBM tiba-tiba saya disemprot dengan busa pemadam kebakaran oleh petugas SPBU.  Sbobet.com Hanya lantaran pria tersebut masih saja bandel menyalakan rokoknya ketika sedang mengisi bensin.

Video penyemprotan tersebut terekam langsung dari CCTV yang terpasang di SPBU. Dalam media sosial video tersebut sudah tersebar luas dan menjadi sangat hits. Insiden tersebut tidak terjadi di Indonesia melainkan di negara Bulgaria belum lama ini.

Seorang pria yang merupakan pengendara mobil Opel Astra ini berpikir jika tak ada masalah tetap menyalakan rokok saat mengisi bensin.

Bahkan ia berani untuk berdiri di samping selang di pom bensin. Petugas pom bensin setempat sudah mengingatkan untuk mematikan rokok namun ia tak mengindahkannya.

Karena tak berhasil menyuruh si pria mematikan rokoknya, petugas pom bensin ini menghampiri si pria membawa alat pemadam ringan dan langsung menyemprotkan ke pria itu.

Dalam sekejap, wajah dan mobil Opel Astra miliknya langsung berubah menjadi putih salju. Pemuda itu pun tidak terima dengan tindakan sang petugas dan pertengkaran pun tak dapat dihindari. Untungnya, tidak terjadi hal vatal dalam insiden tersebut. Kini polisi tengah melancarkan penyelidikan terhadap pristiwa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *