Tingginya Minat Konsumen Terhadap All New Toyota Rush 2018

Bebisnis.com – Dihadirkan dengan desain yang lumayan anyar, dengan bertujuan untuk mobil keluarga yang tangguh, satu jenis anyar yang dikeluarkan kembali oleh Toyota yakni All New Toyota Rush saat ini menjadi salah satu mobil impian bagi para msayarakat Indonesia.

Bahkan, dengan desain anyarnya tersebut, di salah satu diler Toyota yakni Auto2000, ksistensi Rush semakin hari semakin tinggi saja. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya para konsumen dari Toyota Avanza Veloz yang sudah memutuskan untuk berpindah ke Rush.

“Kita kan ada dua produk baru, salah satunya Rush. Rush juga kan sudah mirip MPV sekarang. Jadi customer kita yang di Veloz banyak yang lari juga ke sini (Rush). Maka supply-nya meningkat,” papar Operation Manager DKI 2 Ardian Nur, Jumat (23/3/2018).

Tidak hanya itu saja, Supply Toyota Avanza mulai turun, karena permintaan Rush tanpa konde semakin banyak.

“Supply-nya Avanza turun karena memperkencang supply dari Rush. Tapi dalam hal penjualan, dia (Avanza) tetap juara satu,” katanya.

Melirik data penjualan retail Auto2000 (dari diler ke konsumen), Januari sampai Februari 2018 All New Rush mencapai angka 3.650 unit. Sedangkan Toyota Avanza 5.200 unit. Secara keseluruhan, Auto2000 sepanjang awal tahun 2018 (jan-feb) sudah menjual 24.800 unit mobil Toyot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *