Toyota Akan Penuhi Janjinya Dalam Luncurkan Mobil Anyarnya Yang Berjumlah Enam Jenis

Bebisnis.com – Sejalan dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya, untuk tahun ini  PT Toyota Astra Motor (TAM)  akan segera menepati janjinya untuk mengeluarkan mobil terbarunya. Ada sebanyak enam jenis mobil yang akan dikeluarkan oleh TAM.

Dua diantara enam mobil saat ini telah diresmikan untuk dijual yakni All New Toyota Rush dan New Toyota Yaris. Nanti pada bulan April mendatang, bertepatan dengan sebuah ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Toyota juga akan melakukan sebuah peluncuran dengan dua mobil barunya lagi.

Salah satu dari dua mobil tersebut yakni SUV. Hal tersebut dituturkan secara langsung oleh Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto. Satu unit mobil SUV akan dipastikan meluncur pada gelaran IIMS di April 2018 nanti.

“IIMS 2018 nanti ada satu SUV. Satunya masih rahasia, yang jelas akan keluar satu SUV,” katanya di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Lalu terkait dengan model yang bagaimana yang akan dikeluarkan Toyota ini. Jawabannya hingga saat ini masih belum bisa diberitahukan.

“Tidak bisa dikatakan,” kata Soerjo.

“Mungkin teman-teman berharap kita luncurkan Avanza modifikasi baru seperti yang di Malaysia itu. Maaf, kita tidak lakukan hal tersebut,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *