Wuling Tak Menutup Kemungkinan Siap Untuk Hadirkan Segmen Anyar Untuk jangka Panjang

Bebisnis.com – Salah satu pabrikan yang menjadi produsen mobi yang berasal dari negeri China masih menjadi pendatang baru di pasar mobil Indonesia yakni Wulin. Seperti yang telah diketahui, Wulin sedniri saat ini masih emain dalam sei jenis moil SU denan dua moilnya yakni Confero dan Cortez.

Wuling juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa mendatangkan produk baru selain jenis mobil keluarga alias MPV. Seperti yang telah dijelaskan oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, kesiapan tersebut ditujukan untuk rencana jangka panjang. Artinya, bukan untuk waktu dekat ini.

Dalam waktu dekat ini, Wulin masih akan fokus dalam mengembangkan penjualan dua produk MPV-nya yakni Wuling Confero dan Cortez.

“Produk selain MPV mungkin untuk jangka panjang iya, tapi untuk saat ini sampai akhir tahun kita masih fokus untuk Confero dan Cortez,” ujarnya, di Jakarta beberapa hari kemarin.

Dengan kemungkinan hadirnya mobil Wuling selain di segmen MPV diperkuat dengan lengkapnya jenis mobil Wuling di negara asalnya, China.

Kata Dian, di negeri Tirai Bambu itu, Wuling punya semua jenis produk mobil, mulai dari sedan hingga SUV. Namun untuk Indonesia sendiri belum ada kepastian kapan produk Wuling selain MPV mendarat.

“Di China lengkap, tapi kita masih belum bisa memastikan kapan masuk ke Indonesia,” tutur Dian.

Selain itu, kehadirannya yang baru terhitung 10 bulan menjadi alasan lain Wuling Indonesia masih fokus mengembangkan penjualan produknya yang ada saat ini.

“Selain itu juga kita mau memperkuat aftersalesnya dulu. Per hari ini diler kita sudah ada 62, target hingga akhir tahun 80 diler,” ucap Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *