Yamaha MT15, Motor Keluaran Terbaru dengan Desain Maskulin

 

Bebisnis.com – Yamaha MT5 merupakan motor keluaran terbaru yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Motor yang dikeluarkan oleh produsen asal negeri sakura tersebut dinamai dengan nama Xabre. Motor ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat sejak awal kemunculannya.

Yamaha MT15 atau Yamaha Xabre merupakan motor yang mengusung desain naked street fighter yang membuat motor ini menjadi lebih gagah. Motor ini akan membidik segmen pasar menengah dengan harganya yang masih bisa dikatakan terjangkau. Bagi Anda yang tertarik dengan motor ini maka dapat melihat terlebih dahulu spesifikasi yang dimilikinya.

Spesifikasi Yamaha MT15

Desain

Desain yang motor ini memiliki desain sporty yang elegan. Pada bagian depannya motor ini memiliki headlamp yang cukup unik dan menarik. Teknologi LED pun turut hadir sehingga akan memudahkan pengendara dalam melakukan perjalanankarena pencahayaannya yang terang.

Dimensi

Untuk dimensinya sendiri, Yamaha MT15 memiliki panjang 1955 mm, lebar 795 mm, dan tinggi 1065 mm. Bobot berat yang dimiliki oleh motor ini adalah sebesar 135 kg. Dengan bobot yang dimilikinya tersebut, pengendara akan lebih mudah bermanuver dengan menggunakan motor ini.

Mesin

Yamaha MT15 dibekali dengan mesin yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Motor ini dibekali dengan mesin silinder tunggal, 4 katup yang membawa teknologi SOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12.0 kw pada putaran 8500 rpm dengan torsi maksimalnya 14.3 nm pada putaran 7500 rpm. Tidak hanya itu saja, sistem pembakaran yang dimiliki oleh motor ini adalah fuel Injection.

Berbagai fitur canggih dan modern juga dihadirkan oleh motor ini. Seperti LED lamp, speedometer digital, serta fitur MT switch yang sangat memudahkan Anda.

Harga

Harga yang dibanderol oleh Yamaha MT15 juga sebanding dengan spesifikasi mumpuni yang dihadirkannya. Untuk harganya sendiri, motor ini menawarkan harga 28 juta hingga 35 juta rupiah dalam penjualannya.

Yamaha MT15 dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang menyukai motor berjenis sport. Namun, Anda harus sabar terlebih dahulu untuk mendapatkannya sampai motor ini benar-benar rilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *